Contoh Desain Kamar Mandi Rumah Sederhana


Mendesain kamar mandi memang di sesuaikan dengan kapasitas dalam rumah. Di dalam rumah yang mewah bukan hal baru jika terdapat sebuah kamar mandi super yang juga tak kalah mewah. Walaupun hanya sebuah kamar mandi nyatanya membangun sebuah kamar mandi yang istimewa bisa mencapai dana hingga puluhan juta rupiah.

Gaya hidup biasanya menjadi alasannya. Namun tak heran juga di era ini terdapat ruang – ruang yang desainnya justru lain dan sangat berbeda dari covernya. Pada bahasan ini kita ulas tentang kamar mandi rumah sederhana, karena hal – hal tentang newahnya sebuah ruang kamar mandi sudah banyak di ulas.

Pada dasarnya ruangan ruangan di rumah kita ada sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan kita. Dan menampilkannya ke dalam bentuk yang mewah merupakan salah satu pemenuhan kepuasan kita dan menampilkan sebuah ruangan ke dalam bentuk mewah ini bukanlah sebuah keharusan. Yang terpenting adalah dimana kita bisa menghadirkan ruangan sesuai kebutuhan kita.






Kamar mandi rumah sederhana merupakan salah satu bentuk kaamar mandi yang sebenarnya cukup nyaman juga. Sebagai gambaran umumnya yang paling sederhana untuk sebuah kamar mandi standar adalah kamar mandi umum. Sesuai dengan budaya bangsa Indonesia dimana menempatkan bak, toilet dalam sebuah ruangan sebagai kamar mandi lengkap.

Namun jelas beda membangun kamar mandi sederhana ini dengan kamar mandi umum. Yang pertama dari segi desainnya. Memang sama komponen – komponeh yang ada di dalam kamar mandi kecil  bedanya adalah pada pemilihan bahan pembentuk serta ornament tambahannya. Sederhana tak selalu berarti seadanya se minimnya tapi lebih kepada orientasi keperluannya. Dalam kamar madni sederhana anda, anda bisa menambahkan tempat sabun dan kaca sebagai tempat menaruh barang  keperluan anda, kemudian tempat untuk meletakkan handuk, ember untuk menampung tempat baju kotor dan lain sebagainya.

Sebaik mungkin demi menjaga kebersihan anda juga bisa memilih lantai ubin atau jenis lainnya yang kiranya tidak mudah berjamur dan mudah di bersihkan. Kemudian bak mandinya juga bisa anda sesuaikan kesukaan anda. Anda juga bisa memilih toilet yang anda suka. Sejauh masih pas dengan dana atau biaya dan tetap dapat memenuhi kebutuhan anda.