Contoh Desain Kamar Tidur Ukuran Kecil Mungil

Saat ini banyak sekali berbagai macam jenis desain dari kamar tidur yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Mulai dari desain interior kamar tidur kecil, hingga desain kamar tidur yang sangat luas. Dan jika kamar tidur anda sendiri kebetulan berukuran tak terlalu besar dan termasuk kecil, maka anda harus mendekorasinya sedemikian rupa dengan benar & tepat. Supaya kamar tidur anda yang tak terlalu besar luasnya itu terlihat cukup lega atau lapang dan tak sempit. Dan meskipun kamar milik anda berukuran tak terlalu besar alias kecil, namun anda bisa melihat berbagai macam referensi dinternet mengenai tata ruang kamar tidur ukuran kecil. Supaya bisa anda jadikan sebagai inspirasi penataan untuk kamar tidur milik anda tersebut.






Tips Dekorasi kamar tidur ukuran kecil

Berikut kami akan memberikan anda beberapa tips untuk dekorasi kamar tidur ukuran kecil. Dan untuk tips yang pertama, sebaikknya anda pilihlah tempat tidur beserta lemari pakaian yang akan anda letakkan didalam kamar tidur tersebut dengan ukuran yang kecil dan tak terlalu besar saja. Supaya nantinya masih ada space kosong untuk menaruh barang-barang lainnya, dan agar kamar tidur anda tersebut tak terlalu terlihat sempit serta sumpek. Buanglah barang-barang yang ada didalam kamar anda yang sudah rusak ataupun tak bisa dipakai lagi. Bila anda masih sayang untuk membuang barang-barang tersebut, anda bisa merapihkannya dengan cara membungkus dengan rapi lalu simpan didalam gudang.

Tips berikutnya, untuk pemilihan warna cat kamar anda yang kecil tersebut. Pilihlah warna cat yang cerah , seperti krem ataupun biru, supaya kamar anda terlihat lebih luas dan terang. Jangan menaruh terlalu banyak barang-barang didalam kamar, seperti sepatu dan barang-barang lainnya. Untuk sepatu, sebaiknya anda letakkan saja didepan kamar dengan memberinya rak-rak sepatu. Supaya saat anda membutuhkan sepatu-sepatu tersebut, anda tak kesulitan untuk mencariya. Dan semoga tips yang telah kami sajikan ini bermanfaat dan bisa anda jadikan inspirasi untuk dekorasi kamar tidur ukuran kecil milik anda.